Pages

Subscribe:

Cara Tranfer Pulsa HP Anda

Cara transfer pulsa XL
Bagi Pulsa merupakan layanan kirim atau transfer pulsa dari satu nomor prabayar XL ke nomor prabayar XL lainnya. Kalo kita lagi abis pulsa nih, kita bisa minta temen aja buat kirim pulsanya dikit ke kita.. Hehe. Tapi sebelumnya kita harus tahu dulu cara kirim/transfer pulsa antar XL via SMS. Cara transfer Pulsa XL menggunakan layanan Bagi Pulsa ini cukup mudah. Berikut langkahnya-langkahnya.

ketik: BAGI [spasi] nomor XL yang dituju [spasi] nominal kirim ke 168

Contoh: BAGI 0817xxxxx 1500 kemudian dikirim ke 168

Cara transfer pulsa simpati
simPATI berikan layanan ekstra lagi untuk seluruh pelanggan nya dengan Layanan simPATI Transfer Pulsa ke sesama pengguna simPATI.

Caranya mudah : Ketik: *858*nomor tujuan*nilai transfer# tekan OK atau Call

Contoh untuk pengiriman nominal Rp. 10 ribu :
*858*081310300027*10# tekan ok atau call

Cara penggunaan transfer pulsa :
  • Nilai pulsa yang dapat ditransfer berkisar antara 10ribu – 100ribu dengan kelipatan 5ribu ( contoh : 15.000, 20.000 dst nya )
  • Minimum sisa pulsa setelah transfer 10ribu
  • Maksimal transaksi 10 kali perhari
  • Maksimal total pulsa yang ditransfer 200ribu perhari
  • Biaya transfer sebesar Rp. 500/transfer
  • Status pengirim harus dalam masa aktif
  • Status penerima harus dalam masa aktif atau dalam masa isi ulang
  • Setiap transaksi transfer pulsa tidak merubah status masa aktif maupun masa isi ulang.
  • Jika penerima dalam masa isi ulang, pulsa yang dtransfer baru dapat dipergunakan setelah penerima melakukan isi ulang untuk mengaktifkan kembali kartunya.


Transfer Pulsa kartu As


Transfer pulsa kartu As adalah adalah layanan yang memungkinkan pengguna kartu As dapat melakukan transfer pulsa melalui ponsel ke pengguna kartu As lainnya. Besarnya nilai pulsa yang ditransfer dapat bervariasi tergantung dari keinginan dan kebutuhan pelanggan, hal tersebut diberikan khusus untuk para pelanggan kartu As agar dapat dengan mudah dan Suka-Suka memberikan pulsa buat teman yang membutuhkan pulsa di saat darurat atau orang-orang terdekat kita sebagai tanda kasih.

Caranya mudah, cukup ketik :

*858*nomor tujuan*nominal transfer# lalu tekan OK/YES

Contoh untuk pengiriman nominal Rp. 10.000 ke nomor 085217848484, ketik *858*085217848484*10# tekan OK/YES

Hanya berlaku untuk sesama pengguna kartu As


Transfer Pulsa Mentari,IM3 ,Matrix Auto dari Indosat

pengguna kartu mentari, Im3 atau Matrix, saat ini Indosat meluncurkan program Transfer pulsa baru yang merupakan pengembangan dari layanan transfer pulsa sebelumnya karena selain jumlah pulsa yang bisa ditransfer yang semakin variatif juga bisa menambah masa aktif penerimanya.Dengan Layanan Transfer Pulsa maka kita bisa membantu teman, keluarga maupun kerabat yang mengalami kehabisan pulsa. Mulai 5 Maret 2009, kirim pulsa antar nomor Indosat sekarang semakin fleksibel dan yang pasti menguntungkan karena Transfer pulsa kini tersedia juga untuk Matrix Auto.

Cara Melakukan Transfer Pulsa
Ketik: Transferpulsanomor tujuannominal pulsa dikirim ke 151

Contoh:
Transferpulsa 08151234567 5000, kemudian kirim ke 151


Transfer pulsa ke AXISmu

Pulsa abis, tapi gak sempet keluar rumah untuk beli?
Minta temanmu untuk transfer pulsa ke AXISmu.

untuk kirim pulsa ketik :
*868*Jumlah pulsa*nomor axsis yang dituju# tekan ok/coll

contoh :
*868*5000*0838123xxx# tekan ok/coll

MESOTHELIOMA LAWYERS SAN DIEGO - Kelebihan layanan Transfer Pulsa AXIS :
• Pengiriman pulsa tidak dikenai biaya apapun juga
• Penerima pulsa mendapat TAMBAHAN masa aktif
• Nomor AXIS pengirim harus berada dalam masa aktif dengan saldo pulsa minimum Rp 5 ribu setelah transfer pulsa
• Jumlah pulsa minimum yang dapat ditransfer adalah Rp 5 ribu dan maksimum Rp 100 ribu (dengan kelipatan Rp 1.000)
• Dalam satu hari, pengirim dapat melakukan transfer pulsa hingga Rp 200 ribu


related
Cara setting MMS & GPRS kartu prabayar XL

4 komentar:

Merli said...

wah pasti sudah kaya ini masnya :)

guntungku said...

merli @; yah mudahan aja trims doanya...hehee

Merli said...

gimana kabar nih?

guntunfku said...

sory mer..blog ini jarang ke tengok lg...jd yah gitu deh..mulai kendor lagi boggingnya nie..dah capek..:D

Post a Comment

Followers