Pages

Subscribe:

Skandal Menteri ESDM

Skandal Mentri ESDM kini makin hangat dibicarakan. Sejak Kamis (19/8/2010) kemarin di internet beredar rumor skandal perselingkuhan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh dengan sekretaris pribadinya.

Setelah rumor soal skandal asmara Darwin Zahedy Saleh dengan sekretaris pribadinya merebak, Menteri ESDM itu dikabarkan sudah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Surat tersebut kabarnya diajukan awal Agustus lalu.


Menanggapai beredarnya rumor itu, Ketua Umum DPP Partai Dernokrat Anas Urbaningrum menyatakan keyakinannya bahwa Darwin Zahedy Saleh tidak terlibat skandal asmara seperti yang ramai diperbincangkan di Twitter. Menurut Anas, Darwin adalah sosok yang bebas skandal asmara.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan, Darwin tak mungkin mundur dari jabatan hanya karena rumor yang beredar. "Kami belum dengar sama sekali. Saya pikir, tidak ada hal yang membuat Pak Darwin mengajukan pengunduran diri. Tidak ada budaya (mundur) seperti itu," kata Max, Jumat (20/8/2010), saat dihubungi Kompas.com

Max menduga, rumor yang diembuskan oleh pihak yang ingin menjatuhkan Darwin dan mendiskreditkan Partai Demokrat. "Mungkin ada yang sengaja mengembuskan untuk menjatuhkan Pak Darwin dan Demokrat. Dengan posisi seperti sekarang, Demokrat selalu jadi sasaran tembak," katanya. semoga kisah skandal mentri ESDM ini tidak benar


source kompas.com



0 komentar:

Post a Comment

Followers