Pages

Subscribe:

Meteor di Cirebon Bukan Lailatul Qadar

Sebuah benda langit jatuh di cirebon semalam 19/8 dekat pabrik gula tersana baru. Berbagaimacam penafsiran bermunculan di kalangan masyarakat. Ada yang menyebut bahwa meteor yang jatuh tersebut membentuk lafadz ALLah. Boleh boleh saja menafsirkan yang bermacam macam tersebut. tapi yang jelas jangan langsung dihubung-hubungkan dengan suasana ramadhan, Apalagi Lailatul Qadar...


Menurut Saksi mata saat jatuh benda langit tersebut menimbulkan siara gemuruh dan benturan keras. saat di tanah benda tersebut mengeluarkan cairan berwarna biru dan bau yang menyengat.

Lembaga antariksa LAPAN segera mengirim orang untuk memeriksa kejadian tersebut. Karena takut benda yang diduga meteor tersebut mengandung bahan yang berbahaya atau mengandung racun. Benda langit tersebut bisa saja asteroid, atau pecahan pesawat luar angkasa dan lainnya.

Jika benda tersebut merupakan meteorit, ujarnya, masyarakat tidak perlu cemas karena umumnya tidak mengandung radiasi. Sesuai ciri-ciri awal yang disampaikan masyarakat, Djamaluddin menduga benda tersebut mirip meteorit es.








0 komentar:

Post a Comment

Followers