Pages

Subscribe:

Bayi Kembar Ditinggal Dirumah

Wah ada berita menarik nie...tentang bayi. Bayi ditinggal di rumah sih biasa, tapi yang satu ini gak tau nih. Bayi ditinggal dirumah dalam keadaan terkunci. Dua bayi perempuan kembar ditinggal pergi ibunya dalam kondisi terkunci di dalam rumah kontrakan selama dua hari dua malam. Kelewatan gak tuh...

Peristiwa itu terjadi di Kampung Kaliabang Bungur RT 02 RW 02, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pada Sabtu (22/5/2010) petang warga setempat terpaksa mendobrak pintu untuk bisa mengambil kedua bayi berusia dua bulan itu. Menurut Ketua RT 02 RW 02, Ash'ari, ada laporan bahwa warganya mendengar tangisan anak-anak dari dalam rumah kontrakan milik Maturidi, adiknya. Maturidi memiliki beberapa rumah petak yang tiap petaknya disewakan Rp 150.000 sebulan.


Awalnya warga mendengar tangisan bocah lelaki dari rumah paling ujung yang dikontrak sepasang suami istri. Saat didatangi, rumah tersebut dalam kondisi terkunci dari luar. Pintu rumah itu pun didobrak oleh warga. Ternyata di dalam rumah itu terdapat dua anak lelaki dan dua bayi perempuan, sedangkan orangtua mereka tidak ada.

Warga kemudian berinisiatif patungan uang dan membawa bayi-bayi itu ke rumah sakit untuk dirawat. Salah seorang warga yang kebetulan mempunyai nomor handphone si ibu tersebut dan segera meminta ibu empat anak itu untuk pulang. Pada hari Sabtu sekitar pukul 22.00, suami istri tersebut tiba di rumah petak itu. dan setelah di tanya kedua orang tua anak tersebut membantah telah menelantarkan anaknya.

Saat Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Seto Mulyadi bermaksud menemui mereka pada Minggu sore, Mereka sudah tidak ada di tempat. Wahhh..2x dasar orang tidak bertanggung jawab. apa salah dan dosa anak sehingga sampai hati diperlakukan seperti itu...??? Sungguh teganya...teganya...3x. Sudah cukup banyak anak yang tidak bisa mendapatkan haknya dari yuang kasar sampai yang halus seperti salah satunya Asi tenggelam akibat iklan susu sehingga banyak bayi yang sudah tidak diberi ASI lagi..


from kompas

1 komentar:

Neng Novie said...

Asslm,,,,

Kunjungan Balik nih Sob,
Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku...hehehe
Rumahnya (Blognya...red) tambah oke aja,
Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

Sob saya punya Blog baru nih,
Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku...
http://obatjerawatalami.blogspot.com
http://bajumuslimmuslimah.blogspot.com
http://pakaianbajupengantin.blogspot.com


Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi....


Wassalm,,,,

Post a Comment

Followers