Pages

Subscribe:

Anti virus portable

Antivirus Merupakan suatu kebutuhan perangkat komputer. Kebanyakan sebagian besar masalah komputer disebabkan oleh virus...??? Bukan HIV AIDS lho...

Dan ternyata komputer juga mempunya penyakit yang disebabkan oleh virus. Untuk itulah kta pastinya membutuhkan sebuah antivirus atau Vaksin untuk kekebalan tubuh computer.

Anti virus yang dipakai juga ada bermacam".  Ada yang langsung ditanam di komputer (Install) ada pula yang hanya sementara Portable




keuntungan dan kerugian masing2 jenis antivirus tersebut juga banyak jadi pemakaiannya pun berdasarkan kesenangan si pengguna masing2. Tapi untuk antivirus portable banyak keuntungannya..seperti; Tidak membebani system komputer sehingga kinerja komputer dapat lebih baik, dapat diganti2 sesuai kebutuhan...kalo kurng ampuh bisa pake yang lain.. dan juga tidak repot dengan install/uninstall computer sehingga harus nungguin restart segala.. Walaupun disamping itu kelemahannya juga ada misalnya tidak berfungsi secara maksimal.

Kerudung Cantik

Kerudung.... Perempuan tampak lebih cantik dan menarik jika seperti ini...walaupun kata orang rambut adalah mahkota tapi walaupun ditutupi dengan kerudung tetap akan terlihat menarik...

Tapi tidak sedikit juga wanita yang enggan berkerudung atau berjilbab dengan berbagai macam alasan. Kerudung hanya ngetrend dipakekalo pas bulan ramadhan, ada pengajian atau ada yang meninggal.

Semua tergantung dari pandangan masing2 orang. Tapi kalo boleh saran...percaya deh...kalo berkerudung itu gak bakal nyembunyiin kecantikan seseorang. (mang dasarnya ajaaa....cantik kaliii...^_^)

Tapi ingat kecantikan bukanlah dinilai dari kerudungnya, tapi kepribadian seseorang itulah yang akan menimbulkan atau memancarkan  auranya.

Baju Baru

Hallo teman2 semua apa kabarnya nie... kembali lagi setelah lama absen.






Muncul lagi nie dengan baju baru sekedar ngerifresh penglihatan aja. kali kali aja dngan awal yang baru, penampilan baru bisa dapat peruntungan baru....





smile keep blogging frend...

Followers