Pages

Subscribe:

17-an PAWAI PEMBANGUNAN dI BONTANG

17 Agustus memang adalah hari yang meriah. Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 64 ini di seluruh pelosok indonesia sibuk mengadakan berbagai macam acara. Terutama acara acara perlombaan. selain itu juga biasanya pasti ada kegiatan Pawai Pembangunan salah satunya di Bontang. Beberapa fotho dari kegiatan Pawai Pembangunan di Bontang (19 agustus 2009) :
 


  
  
 
 
  
Tidak sedikit dari para pedagang kakilima yang turut beraksi mencari rejeki
seperti penjual telor puyuh di atas
pedagang minuman Mumpung lagi pada kehausan
 
Jualan es tong-tong juga asik tuh


Pak polisi tampak kesibukan neh ngatur lalu-lintas


Kendaraan jadi semrawut dah...kasian juga nie pak polisi
Maklum Bontang cuma Kota Kecil dan Gak punya Jalan alternatif
Jadinya gini deh Rute pawai jadi satu dengan lalulintas yang lain...


Biarpun Mendung tapi Yang nonton buanyak banget...sampai akhirnya hujan turun
gak tau deh dilanjut pha nggak tuh....
Semangat 17-an tidak membuat semangat kendor tentunya....lanjuuuut..donk...


Yang Udah ikut Pawai Boleh nonton donk tentunya....


Sangkin asiknya nonton udah gak kerasa deh pantat hampir keliatan he...he....he...


  
  
  
  
gitu deh sekilas 17-an di bontang selain upacara dan lomba-lomba di kampung2x...... 
Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa Bagi Yang Muslim
Semoga kita diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan Ibadah
Mari kita lewatkan Bulan Puasa Ini dengan penuh kasih sayang, Berbagi, Tenang, Damai dan penuh kenikmatan
Photobucket

cinta terhadap tanah air merupakan salah satu wujud untuk mengembalikan jati diri bangsa



Join Vinefire!









2 komentar:

AISHALIFE-LINE said...

Wah...ramainya...Merdeka Indonesia!!!

Sharing Tips said...

wahhh.. keren.. Photo kakak yang mana nih ?

Post a Comment

Followers