Pages

Subscribe:

MANOHARA: MANOHARA BEBAS, MANOHARA KEMBALI KE INDONESIA


Nama Manohara Odelia Pinot makin melejit dan terkenal dengan beritanya yang bermacam macam. Mulai dari berita disiksa, manohara diculik, kekerasan dalam rumahtangganya, serta berbagaimacam berita lainnya. Kini muncul lagi dengan beita terbaru yakni kebebasan manohara. Kebebasan dari apa sih...? memangnya dia di penjara....??? he...he...tentu tidak lah...

Manohara kini telah bisa hidup bebas dekat dengan orangtua dan keluarganya lagi setelah sekian lama merasakan hidup bagai di sangkar Emas. Di stasiun - stasiun tv di Indonesia pada khususnya 1 juni 2009 ini penuh dengan berita berita dan wawancara dengan Manohara. Tampak kebahagiaan itu tidak hanya dirasakan ibunda manohara sendiri melainkan juga keluarga dan orangg orang terdekatnya seperti keluarga serta yang lainnya juga termasuk warga indonesia yang menaruh simpatik pada sosok wanita yang satu ini. Kebahagiaan ini sangat dapat terlihat dan terpancar dari wajahnya yang pada saat mano pulang ke indonesia...di bandara manohara tersenyum senang dan bahagia sekali disertai linangan airmata yang tampak menetes di wajahnya.

Dari beberapa berita di TV dari hasil wanwancara dengan Mano, Manohara membenarkan bahwa adanya kekerasan dalam rumahtangganya yang dilakukan oleh sang suami Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra. Dikabarkan juga bahwa kebebasan manohara adalah berkat keberhasilannya lari atau kabur dari penjagaan terhadapnya. cerita ini berawal ketika dia di sebuah hotel di Singapura dalam rangka mengantar mertuanya yang sedang sakit untuk berobat. Ternyata di Singapura itu pihak keluarga manohara mendapatkan berita bahwa ibunda manohara Daisy Fajarina datang ke Singapura dan saat itu beliau ada di loby hotel tersebut.

menurut cerita yang di paparkan manohara sendiri dia di jaga ketat oleh bodyguard pihak keluarga kerajaan. Mano sendiri mendengar adanya kedatangan ibundanya Daisy Fajarina yang saat itu berada di loby hotel.
manohara saat itu berada di lantai 13 dan kemudian hendak turun ke lantai 1 tapi setelah di lift dia tidak diizinkan ke lantai bawah tapi harus ke lantai3 karena di lantai 3 ada ruangan khusus bagi manohara. tapi dengan sedikit kenekatannya dia berusaha untuk mencoba lepas dari pengawalan tersebut yaitu dengan berteriak teriak dan membunyikan alarm lift.
hinnga dia dikawal oleh polisi dari singapura dan seterusnya dapat bertemu dengan ibundanya dan akhirnya kini dapat pulang kembali ke Indonesia . Setelah ditanya kembali "apakah mano nantinya akan kembali lagi pada suaminya ? " manohara menjawab "dia tidak mau lagi ke sana. Never never...katanya".

Sewaktu manohara di tanya makana apa yang kamu suka atau kamu makan saat pertama datang ke indonesia..? "Saya makan siomai" katanya sambil tertawa...
diberitakan juga Mano selepasnya atau setelah kebebasannya ini ingin kembali menjadi model dan menjadi aktivis.
Tapi dari semua ini apakah ada sisi lain atau suatu hal yang masih tersembunyi dari kebebasan manohara ini ? mengapa seperti tidak ada reaksi yang nampak dari pihak Kesultanan Kelantan Malaisya.Semoga kebebasan dan kepulangan manohara ini adalah kebenaran dan kebahagiaan yang memang di damba-dambakannya. kita doakan aja Semoga mano berbahagia selalu.


1 komentar:

Post a Comment

Followers