Pages

Subscribe:

Antivirus Portable ;blogger seo

Dalam kehidupan banyak kita kenal penyakit yang disebabkan salahsatunya oleh virus...tapi dalam dunia komputer virus yang menyerang sudh pasti berbeda. tergantung kekuatan virus tersebut, ada yang berakibat fatal pada komputer dan mungkin ada yang hanya mengganggu sedikit. untuk itu kita kadang memerlukan anti virus sebagai proteksi komputer. kadang dapat dari teman atau mungkin juga download antivirus dari internet.
kebanyakan biasanya orang hanya mencari update antivirus atau biasa mencari antivirus yang portable. Sebenarnya ada cara lain untuk mengatasi virus tanpa anti virus...(komputernya di instal ulang aja,,....hiiii..hiiii...hi...) gak lah ini kan cara terakhir kalo emang udah fatal bener ya...?!! tapi ada juga virus di dunia blogger... makanya perlu antivirus blogger tuhhh...... supaya gak terlalu ngepek berat. virus blogger tuh virus yang bikin ketagihan ngeblog...biasanya menyerang pada manusia nyang ngikutin kontes-kontes seo. mau gak mau kan harus nangkring teyus di komputerl nya.. hee...he...he...biar gak ke geser tuh...peringkkatnya... contohnya kontes seo yang ada kekarang " wisata seo sadau "





wisata seo sadu nih lumayan juga banyak yang ngikuti berat deh saingannya...jadi daripada pusing mendingan download lagu gratisan aja...

cabuut ahhh,,,...dengerin muzieks...!!!!!^_^



1 komentar:

MUGHER said...

sukses terus buat guntungku.blosgspot.com maju terus pantang mundur

Post a Comment

Followers