Pages

Subscribe:

wisata seo sadau


wisata seo sadau

wisata seo sadau mau nyoba lagi neh buat yang baru. ternyata ngikut kontes seo memeng gak mudah. Apalagi masih pemula tapi itu bukan suatu yang harus ditakutkan, namanya juga nyoba gak ada salahnya.. walaupun masih belajar seo tapi syapatau nasib lagi  mujur ikut ngontes menang ...

kontes seo yang diadakan oleh blogger tarakan merupakan hal yang menarik karena bagi saya teritama yang masih pemula ini mungkin butuh latihan yang kuat kaliii yaaaa... tapi aku yakin di wisata seo sadau ini dewi fortuna yang katanya dewa keberuntungan itu harus berpihak sama akuuu he...he...maksa ya...???!!!!

tung-itung sekalian belajar di duia bisnis online nyari duit di duia maya...
atau yang lagi susah nyari lowongan pekerjaan mungkin di sini bisa anda temukan...

pegel juga nih pinggang..
doain deeh moga bisa menang....dalam kontes seo kali ini...wisata seo sadau
salam kenal buat semua blogger "piece forever"




Joko Susilo Seo Contest

Semakin ramai saja kontes SEO yang diadakan di Indonesia yang diselenggarakan para senior dan master di bidang web atau blog. Belum lama ini atau tepatnya tanggal 20 Juni 2009 JokoSusilo.com mengadakan kontes SEO dengan hadiah total Rp 25 juta. Mungkin ini adalah kontes SEO dengan hadiah terbesar yang pernah diadakan di Indonesia.

Beikut pengumuman dari JokoSusilo.com dan pastikan anda ikut ACTION untuk menjadi pemenang di Kontes SEO tersebut.

Detail Lomba

Dimulai tanggal 20 Juni 2009, dan berakhir tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB.

Tema Tulisan:

“Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”.

Silakan tulis apa saja yang berkaitan dengan tema itu. Tulisan dianjurkan lebih bersifat motivasional, yang menggerakkan pembaca untuk bertindak. Boleh dalam bidang kehidupan apapun juga, misal bisnis, finansial, fisik, jiwa, sosial dsb.

Anda boleh tulis dari pendekatan manapun juga. Boleh dalam bentuk cerita, pengalaman, contoh, dan sebagainya. Gaya penulisan mau serius, humor, dll dipersilahkan, yang penting tujuannya tersampaikan. Kreativitas anda saya tantang di sini. Untuk bahan tulisan, silakan cari di Google.com. Anda akan temukan referensi melimpah di sana.

Target Kata kunci:

Stop Dreaming Start Action
(tanpa tanda petik)

Juri:

Google.co.id, bukan Google.com

Pemenang: Top 10 Google Results.

Mereka yang menjadi pemenang adalah blog atau situs web yang berada pada posisi 1-10 halaman pertama google.co.id dengan kata kunci “Stop Dreaming Start Action” pada akhir masa perlombaan, yaitu tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB.

Para pemenang akan diumumkan tanggal 16 September 2009 jam 9 pagi, melalui blog JokoSusilo.com. Tepat 4 hari sebelum lebaran. Buat pemenang, ini akan jadi bonus Hari Raya buat anda.

Hadiah:

Total hadiah sebesar Rp 25 juta, dengan komposisi sebagai berikut:

Pemenang 1: Rp 12.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 2: Rp 6.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 3: Rp 3.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 4: Rp 1.500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 5: Rp 750.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 6: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 7: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 8: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 9: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 10: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com

Cara kerja:

1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu disini. Anda akan memiliki akses ke Area Peserta.
2. Laporkan tulisan anda dengan memasukkan alamat URLnya melalui Area Peserta.
3. Pemenang akan diumumkan di blog dan di Area Peserta.


Ketentuan Utama:

* Konten harus memiliki makna sesuai tema, dan bukan hanya modifikasi keyword yang semata-mata untuk optimasi SEO saja. * Konten harus mencantumkan nama Joko Susilo yang nge-link ke salah satu postingan blog JokoSusilo.com.


Ketentuan Umum:

* Kontes ini terbuka untuk para pemilik blog dan situs web di Indonesia.

* Hanya pemilik website dan blog pribadi (gratis atau dengan domain sendiri) yang boleh ikut. Website forum, iklan baris dan website publik lainnya (dimana konten diisi oleh pengunjung) tidak diperbolehkan ikut serta.

* Konten tidak boleh mengandung pornografi, isu SARA, hujatan, permusuhan, atau hal-hal yang tidak baik.

* URL dilarang menggunakan domain bertarget kata kunci. Hanya subdomain dan nama file yang boleh bertarget kata kunci.

* Peserta dilarang menggunakan metode Black Hat untuk mencapai ranking tinggi SEO.

* Dilarang mengcopy artikel peserta lain, atau keikutsertaannya akan digugurkan.

* Anda boleh menulis sebanyak-banyaknya, di berbagai website anda, tapi saat penilaian di Google.co.id, yang diambil hanya satu hasil teratas saja.

* Konten boleh diedit berulangkali untuk kepentingan SEO asal tidak mengubah esensi materi.

* Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website JokoSusilo.com, FormulaBisnis.com, RahasiaBlogging.com atau website lainnya milik Joko Susilo, maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.

* Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website publik (tidak diperbolehkan ikut), maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.

* Bila ada perubahan atau ketentuan tambahan, akan diinformasikan melalui blog JokoSusilo.com. Karena itu kunjungi terus blog JokoSusilo.com.

* Panitia berhak menyetujui/tidak keanggotaan peserta atau artikel tertentu berdasarkan peraturan yang ada.


Sebagai pemula,tentunya masih pikir pikir untuk Kontes Seo skala besar gini,Apakah Kamu Ikut??





luck or skill...what do you think...??






Sometimes in our life we see something impossible. But it's really happend. sometimes the something make us look like crazi.



Sports Videos, News, Blogs



in other events more people can't believe the some happened. because they are not experience the event. sometimes there are people who luck from the happen couse they are believe the power of god. but the others can be pass the event or hazzard pass
couse they skill...

what do you think....?
whatever is it we have to believe the god or the power of god




lupa, lupa lagi lagunya...(KUBURAN)

Namanya juga lupa...emang kuburan aja yang boleh...he..he...tapi yang masi ingat ya cuma kuncinya wisata seo sadau. gak masalah kan brow...
habisnya gak ada lagi yang mo di ingatin so ingat nge blog aja lah...
tar tak cari inspirasi lagi yah...jangan ke mana-mana.....!!! liat ini aja dulu yah....!!!!





guntung tempatnya mungkin cocok...??!!!

Antivirus Portable ;blogger seo

Dalam kehidupan banyak kita kenal penyakit yang disebabkan salahsatunya oleh virus...tapi dalam dunia komputer virus yang menyerang sudh pasti berbeda. tergantung kekuatan virus tersebut, ada yang berakibat fatal pada komputer dan mungkin ada yang hanya mengganggu sedikit. untuk itu kita kadang memerlukan anti virus sebagai proteksi komputer. kadang dapat dari teman atau mungkin juga download antivirus dari internet.
kebanyakan biasanya orang hanya mencari update antivirus atau biasa mencari antivirus yang portable. Sebenarnya ada cara lain untuk mengatasi virus tanpa anti virus...(komputernya di instal ulang aja,,....hiiii..hiiii...hi...) gak lah ini kan cara terakhir kalo emang udah fatal bener ya...?!! tapi ada juga virus di dunia blogger... makanya perlu antivirus blogger tuhhh...... supaya gak terlalu ngepek berat. virus blogger tuh virus yang bikin ketagihan ngeblog...biasanya menyerang pada manusia nyang ngikutin kontes-kontes seo. mau gak mau kan harus nangkring teyus di komputerl nya.. hee...he...he...biar gak ke geser tuh...peringkkatnya... contohnya kontes seo yang ada kekarang " wisata seo sadau "





wisata seo sadu nih lumayan juga banyak yang ngikuti berat deh saingannya...jadi daripada pusing mendingan download lagu gratisan aja...

cabuut ahhh,,,...dengerin muzieks...!!!!!^_^



wisata seo sadau


wisata seo sadau

wisata seo sadau | Awalnya kemaren kemaren cuma ngasi teman baclink aja sih tapi tenyata gatal juga mo nulis. Jadi akhirnya coba aja lah ikut ngontes syapa tau keberuntungan mau berpihak ngedukung nih blog. Sebenarnya masih baru belajar ngeblog sich...tapi itung - itung ikut kontes seo seperti ini lumayan lah buat belajar ngeblog sambil cari pengalaman.itung - itung kalo menang katanya yang juara pertama dapet Rp 500.000,00 Juara ke dua dapat Rp 300.000,00 pemenang ke tiga dapat Rp 100.000,00 trus pemenang harapan satu dan dua masing masing dapat @ Rp 50.000,00 .


kontes seo wisata seo sadau adalah kontes seo yang di angkat oleh komunitas blogger tarakan. jempol neh buat tarakan yang sudah berhasil ngadain nih kontes. kontes kontes seperti ini sebenarnya bagus juga sih dapat memper erat hubungan para blogger juga memberi semangat bagi orang yang berkecimpung di dunia usaha bisnis online.


wisata seo sadau sebenarnya berasal dari sebuah pulau wisata di dekat Tarakan yang masih dalam wilayah kalimantan timur. di kalimantan timur sendiri juga masih banyak lagi tempat tempat yang mempunyai potensi tinggi sebagai tempat wisata hanya masih kurang didengar oleh penghuni penghuni luar kalimantan. selain tempat wisata kekayaan alam juga banyak seperti pertambangan dan kesenian daerah lainnya. jika di kembangkan mungkin dapat menjadikan sebuah lapangan pekerjaan. dengan begini bisa banyak nie lowongan pekerjaan atau mo cari lowongan langsung melalui internet, juga bisa....!!!!.


ngikut kontes seo gini kayanya juga perlu ekstra keras nie...walaupun peserta pemula katanya..tapi blognya gila gilaan juga tuh. bisa gak ya menang..???? bantu dumzzzz ma doa kek...ato yang lain juga boleh prend...he..he...


terima kasih sebelumnya kepada blogger tarakan yang sudah mengadakan kontes seo seperti ini dam memberikan kita kesempatan untuk menang...he...he...(kepedean ya..??)
semoga lain waktu ngadai lagi yang lebih besar ya selain Wisata Seo Sadau, Wisata Seo Bugil kek,..(wkwkwkwk)....



MANOHARA: MANOHARA BEBAS, MANOHARA KEMBALI KE INDONESIA


Nama Manohara Odelia Pinot makin melejit dan terkenal dengan beritanya yang bermacam macam. Mulai dari berita disiksa, manohara diculik, kekerasan dalam rumahtangganya, serta berbagaimacam berita lainnya. Kini muncul lagi dengan beita terbaru yakni kebebasan manohara. Kebebasan dari apa sih...? memangnya dia di penjara....??? he...he...tentu tidak lah...

Manohara kini telah bisa hidup bebas dekat dengan orangtua dan keluarganya lagi setelah sekian lama merasakan hidup bagai di sangkar Emas. Di stasiun - stasiun tv di Indonesia pada khususnya 1 juni 2009 ini penuh dengan berita berita dan wawancara dengan Manohara. Tampak kebahagiaan itu tidak hanya dirasakan ibunda manohara sendiri melainkan juga keluarga dan orangg orang terdekatnya seperti keluarga serta yang lainnya juga termasuk warga indonesia yang menaruh simpatik pada sosok wanita yang satu ini. Kebahagiaan ini sangat dapat terlihat dan terpancar dari wajahnya yang pada saat mano pulang ke indonesia...di bandara manohara tersenyum senang dan bahagia sekali disertai linangan airmata yang tampak menetes di wajahnya.

Dari beberapa berita di TV dari hasil wanwancara dengan Mano, Manohara membenarkan bahwa adanya kekerasan dalam rumahtangganya yang dilakukan oleh sang suami Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra. Dikabarkan juga bahwa kebebasan manohara adalah berkat keberhasilannya lari atau kabur dari penjagaan terhadapnya. cerita ini berawal ketika dia di sebuah hotel di Singapura dalam rangka mengantar mertuanya yang sedang sakit untuk berobat. Ternyata di Singapura itu pihak keluarga manohara mendapatkan berita bahwa ibunda manohara Daisy Fajarina datang ke Singapura dan saat itu beliau ada di loby hotel tersebut.

menurut cerita yang di paparkan manohara sendiri dia di jaga ketat oleh bodyguard pihak keluarga kerajaan. Mano sendiri mendengar adanya kedatangan ibundanya Daisy Fajarina yang saat itu berada di loby hotel.
manohara saat itu berada di lantai 13 dan kemudian hendak turun ke lantai 1 tapi setelah di lift dia tidak diizinkan ke lantai bawah tapi harus ke lantai3 karena di lantai 3 ada ruangan khusus bagi manohara. tapi dengan sedikit kenekatannya dia berusaha untuk mencoba lepas dari pengawalan tersebut yaitu dengan berteriak teriak dan membunyikan alarm lift.
hinnga dia dikawal oleh polisi dari singapura dan seterusnya dapat bertemu dengan ibundanya dan akhirnya kini dapat pulang kembali ke Indonesia . Setelah ditanya kembali "apakah mano nantinya akan kembali lagi pada suaminya ? " manohara menjawab "dia tidak mau lagi ke sana. Never never...katanya".

Sewaktu manohara di tanya makana apa yang kamu suka atau kamu makan saat pertama datang ke indonesia..? "Saya makan siomai" katanya sambil tertawa...
diberitakan juga Mano selepasnya atau setelah kebebasannya ini ingin kembali menjadi model dan menjadi aktivis.
Tapi dari semua ini apakah ada sisi lain atau suatu hal yang masih tersembunyi dari kebebasan manohara ini ? mengapa seperti tidak ada reaksi yang nampak dari pihak Kesultanan Kelantan Malaisya.Semoga kebebasan dan kepulangan manohara ini adalah kebenaran dan kebahagiaan yang memang di damba-dambakannya. kita doakan aja Semoga mano berbahagia selalu.


Berlusconi Scandal ?

Silvio Berlusconi tak lepas dirundung isu. Setelah terungkapnya skandal hubungannya dengan gadis remaja berambut pirang Noemi Letizia , perdana menteri Italia ini kini mendapat tuduhan serius, yakni korupsi.

berlusconiIsu ini menjadi hangat di saat ajang pemilihan pemimpin Uni Eropa waktunya kurang dari tiga bulan lagi. Berlusconi menganggap tuduhan itu bermotivasi politik.

Berlusconi kini mendapat tuduhan terlibat dalam skandal pajak, yang dikeluarkan Pengadilan di Milan. Politisi miliuner ini terlibat penyuapan kepada pengacara pajak Inggris David Mills dengan memberikan uang suap yang 600.000 dolar atau sekitar Rp6,1 miliar untuk sebuah kesaksian palsu.

Mills, yang merupakan suami dari Menteri Olahraga Inggris Tessa Jowell, disebutkan Pengadilan Milan memberi, "kesaksian palsu ... untuk memberikan kekebalan hukum kepada Silvio Berlusconi dan Fininvest (perusahaan Berlusconi) ... atau setidaknya untuk melindungi banyak keuntungan yang diperoleh."

Berlusconi langsung menyangkal tuduhan dari pernyataan pengadilan sebagai hal "memalukan" dan sengaja "diprogram" utuk disebarkan sebelum jajak pendapat Uni Eropa, 6-7 Juni.

Kekebalan Berlusconi dari tuntutan adalah di bawah undang-undang yang disponsori segera setelah ia kembali berkuasa untuk ketiga kalinya tahun lalu. Hukum ini membawahi empat negara atas pejabat pemerintah, termasuk juga presiden dan dua pembicara dari parlemen.
[sources]



Backlink Gratis Untuk Wisata Seo Sadau

Sesuai judul post kali ini, saya dan Blog Belajar Seo ini ingin memberikan Backlink Gratis untuk salah satu peserta kontes seo yang sudah hampir satu bulan berjalan.Kontes seo dari Komunitas Blogger Tarakan ( wiuuuhhh,..tetangga an dong sama bontang..) dengan kata kunci Wisata Seo Sadau.
Backlink dengan anchor teks Wisata Seo Sadau ini saya tujukan untuk Blog Digdagdug serta blog belajar nge.net yang juga berasal dari Bontang.Semoga saja dengan backlink ini, Blogger Bontang mampu masuk ke halamman pertama mesin pencari google.co.id.Dan saya harap kalau menang jangan lupa Hadiahnya di bagi bagi yachh!!
Ngomong ngomong berapa sech Hadiah dari Kontes Seo ini? Lima juta? 10 Juta?
tapi berapa pun hadiahnya kontes seo ini patut diacungkan jempol karena sudah berani dan bisa mengajak seluruh dunia untuk mau ikut memperkenalkan dan mengangkat wisata pulau sedau. Jadai bukan hanya manohara yang naik kepermukaan namanya. Dengan kontes wisata seo sedau ini kami juga berharap bisa kenal teman blogger lain lebih banyak. Salam kenal semuanya brow. selamat mengikuti kontes seo .
Udah ah,...ngantuk mau bobok duyu.Selamat bertanding untuk semua peserta kontes.Semoga kontes berjalan lancar damai dan aman.Dan Wisata di Tarakan khusunya Pulau Sadau semakin berkembang dengan adanya Kontes seo ini. Ayooooo Support Wisata Seo Sadau.

Followers