Pages

Subscribe:

MAKING YOUR LINKS TO BE BLINK AND COLORFUL

previously also confused after I saw a blog on each link can blink and colorful. finally I trying to find information about it.
In fact how to link the various full color and is very easy. you only need to copy the HTML code into your layout. details such as this:
1. open your blog with your blog acount
2. open layout
3. go to edit HTML, do not forget to check the box Expand Widget Templates
4. then look for the code </head>, if you get it than
5. Paste this code below under
< script src=' http://h1.ripway.com/syarung/text_link_pelangi.txt' type='text/javascript'>
</script>

6. Save the template


Finish ....


How...??? It so easy to do it...right..?!

hopefully successfully...............................see u next time....

LINK TEMAN - TEMAN ADA DISINI MUANYA.....

Pusiiingggg....pusing...punya banner teman yang bikin mudah untuk berkunjung silaturrahmi, tiap ganti template hilang mulu....trus muncul ide yang kayak jatih dari langit katanya ya....di posting aja sekalian..denganjudul yang jelas !!!!!
eeeee....ternyata ada benernya juga tuh ide daripada pucieeennnnggg....pucieng coba aja ya gak..?! kalo gini khan mendingan....^_^

Emoticon Smile

http://www.pa3amagic.co.cc/

Oempak blog


Heart technology


Patriot-Dexwa Weblog












blog tips-trik


Tukar banner dan link















Powered by Willy weblog

Westjavaonline


Ion-Perak Indonesia





luphhmoetz

Blocking Panggilan Untuk Symbian Phone v1, Mengatasi WIN HOST GENERIC WIN32
The Becoer™
Internet Free Cash
iprodsign
Tips, Triks Belajar Music, Tutorial Music, Tutorial Tablature, Download Lagu Mp3, Progressive Rock Metal Speed Metal slow Rock

Asal Usul

Photobucket
Cupid Alert Area

NaNiKaBLoG
Free Download Files

Profilnya Para Seleb
sriecute
Layanan Data

Lover


Tukar Link

Visit My Blog


business blog berburu dolar


sharing information
Powered by BannerFans.com






Asi Tenggelam Akibat Iklan Susu


Sukun Sebagai Sumber Karbohidrat


Madu


Bollywood


Miss Celebrity


Ginseng


Menu Diet Sehat


50 malware hits in indonesia


Suporter sexy piala dunia

daun sirih

ERAU PELAS BENUA GUNTUNG 2009

Guntung yang terletak di Bontang Utara Kalimantan Timur penduk aslinya adalah suku Kutai. suku Kutai di Guntung memiliki sejarah asal mulanya . hal ini juga di tandai dengan adanya peninggalan sejarah serta kuburan tua di Guntung . Setiap tahun penduduk asli guntung mengadakan upacara adat yang biasa disebut atau dikenal dengan Erau Pelas Benua Guntung.,


Erau Pelas Benua atau juga dapat disebut pelas tanah yang artinya adalah untuk membersihkan tanah atau wilayah Guntung dan sekitarnya (Bontang)
Erau adalah suatu acara sakral dari turun temurun suku adat Kutai yang patut dilestarikan. ini juga merupakan salah satu kekayaan budaya kota Bontang....ada banyak adat istiadat dlam budaya kutai. dari tari tarian kutai, perkawinan, kehamilan (nujuh bulan),  makanan, sampai musik atau kesenian kutai (download lagu kutai)

Untuk Pentas kebudayaan Atau pesta adat ini yang lebih dikenal dengan sebuatan erau pelas benua guntung dikelola oleh suatu badan di guntung yang biasa disebut dengan LEMBAGA ADAT KUTAI GUNTUNG CITRA. badan inilah yang menjadi pusat mengelolaan kesenian dan kebudayaan kutai guntung serta menjadi pelindung masyarakat kutai guntung,

Erau pelas benua guntung 2009 sebentar lagi akan di gelar (cieeea...kaya karped aja), yakni sekitar pertengahan bulan juli 2009 nanti.
coba ini bisa diangkat menjadi tema kontes seo seperti wisata seo sedau
Dukung dalam Astaga.com Lifestyle On The Net - Astaga.com Lifestyle On The Net - Astaga.com Lifestyle On The Net - Astaga.com Lifestyle On The Net

SEJARAH BERPINDAHNYA PENDUDUK KUTAI DARI TENGGARONG KE BONTANG

Penduduk kutai pusatnya adalah di Kerajaan Kutai Kartanegara yang bertempat di Tenggarong Kalimantan Timur . Pada zaman dahulu pada masa pemerintahan Sultan Adji Muhammad Muslihuddin, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura XV, terjadi perpindahan penduduk Kutai dari kampung Panji Tenggarong ke Lempake Bontang.

Pada masa tersebut merupakan masa pembenahan dan penataan kembali pemerintahan kesultanan Kutai yang sebelum Sultan Adji Muhammad Muslihuddin dinobatkan menjadi raja, Pada saat itu kendali pemerintahan diambil alih oleh Sultan Aliyeddin (1778-1780) pada masa pemerintahan ini lah beberapa kali terjadi kekacauan, Penjarahan harta benda oleh lanun atau bajak laut Solok menyebabkan sultan Aliyeddin kehilangan kewibawaan kerena tidak mampu melindungi rakyatnya.

Pada saat keritis ini Sultan Adji Muhammad Muslihuddin dinobatkan menjadi Raja pada tahun 1780. Beliau menjadi pewaris tahta dari Ayahnya Sultan Adji Muhammad Idris yang wafat di Wajo Sulawesi Selatan dalam suatu kecelakaan saat berburu rusa. Keberadaan Sultan Adji Muhammad Idris di Wajo adalah dalam rangka membantu Kerajaan Wajo yang telah kalah berperang melawan kerajaan Bone, kerena kerajaan Bone didukung oleh Belanda. Dengan bantuan pasukan dari kerajaan kutai dan AM.Idris diangkat sebagai Panglima Perangnya maka kerajaan wajo kembali dapat memengkan pertempuran.

Setelah Dinobatkan menjadi Raja, Sultan Adji Muhammad Muslihuddin mulai membenahi pemerintahan yang telah kacau balau kembali menjadi normal, dan pusat pemerintahan yang semula di Jembayan di pindahkan ke Tepian Pandan pada tahun 1782 dan lokasi yang baru ini diberi nama Tangga Arung (Rumah Raja) kemudian lebih dikenal dengan sebutan Tenggarong.

Untuk menjaga stabilitas keamanan agar tidak terulang kembali serangan bajak laut maka ditempatkanlah 200 pasukan yang terdiri dari orang-orang bugis samarinda seberang yang dipimpin oleh Kapiten La Hapide Daeng Parani dan Andre Guru La Makkasau Daeng Mappuna, pasukan orang orang bugis ini dengan setia membela Sultan Kutai kartanegara. Maka diadakanlah perjanjian antara La Tojeng Daeng Ri Petta dengan Sultan Adji Muhammad Muslihuddin.

Untuk menjaga keutuhan wilayah Kesultanan Kutai Kartanegara di perbatasan pesisir pantai selat makasar maka dengan sukarela dan rasa pengabdian yang tinggi kepada Sultan Kutai, berangkatlah satu rombongan dari Pusat pemerintahan Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura yang sebagian besar rombongan ini berasal dari penduduk kampung Panji Tenggarong. Dengan menempuh perjalanan darat dari Tenggarong melalui jalur Samarinda tersebar dari Marang Kayu yang kemudian membuka sebuah pemukiman yang disebut kampung di Marang kayu keturunannya yang terkenal adalah Petinggi Taton, kemudian dilanjutkan dengan rombongan yang melanjutkan perjalanan ke daerah Santan yang kemudian juga membuka pemukiman yang disebut Kampung Santan yaitu oleh sorang yang bergelar Singa Jujung, dan putranyanya dengan gelar Singa Sigun dan Singa Muda.
kemudian yang melanjutkan perjalanan kearah Bontang yaitu Gunung Terake yang lebih dikenal dengan sebutan Gunung Sari dekat aliran Sungai Api-api Bontang, yaitu oleh seorang yang bernama Bahda, sampai saat ini makam beliau masih dapat kita saksikan di daerah Rinding Kelurahan Api-api kearah Timur jembatan Jl.Ahmad Yani Bontang dan keturunan beliau sampai saat ini masih menepati wilayah perkampungan orang Kutai di Gunung Sari Bontang.

Selanjutnya yang melanjutkan perjalanan kerah Utara membuka perkampungan di Lempake. Saat ini kampung Lempake masuk dalam wilayah Kelurahan Loktuan di km 2 yang lebih dikenal masyarakat dengan pemakaman Lempake. yaitu seorang yang bernama Tada’ bin Muhamad beserta istrinya bernama Sa’diah, makam beliau ini terdapat di Pemakam keluarga besar orang-orang Kutai di Lempake Kelurahan Loktuan dan rekan satu rombongan bersamanya yaitu seorang yang bernama Rembang beserta istrinya bernama Rinting yang kemudian membuka perkampungan di Kanibungan bersama Putra Tada’ yang bernama Ismail . Turut pula dalam rombongan ini seorang yang bernama Laksa.

Dalam riwayat orang-orang Kutai di Guntung yang di ceritakan secara turun-temurun bahwa Laksa ini adalah seorang yang berperawakan tinggi besar berkulit gelap merupakan sosok seorang yang gagah berani kerena mampu menghalau lanun/bajak laut yang akan merapat di pesisir pantai selat makasar. Dalam pertempuran yang tidak seimbang jumlahnya ini beliau mampu melumpuhkan musuh - musuhnya namun setelah pertempuran hebat ini beakhir beliau menghembuskan napas terakhirnya, meninggal dunia kerena kelelahan dan kehabisan tenaga. Atas permintaan beliau terakhir sebelum meninggal agar dimakamkan didaerah benuang bepanta saat ini telah menjadi perkampungan penduduk jalan sidrap dan sampai saat ini makam beliau masih ada.

Kemudian Putra Tada’ yang pertama bernama Ismail membuka Kampung Kanibungan dan putra keduanya bernama Mustaf membuka Kampung Paku aji. Keturunan dari beliau inilah yang kemudian menjadi penduduk Guntung secara turun temurun. Sisa dari rombongan ini terus melanjutkan perjalanan ke arah Utara menuju Sengata, di Sengata tokoh yang terkenal yaitu yang bergelar Singa Geweh, dan Singa Karti.

inilah sekilas cerita mengenai sejarah guntung.

tips terlihat cantik dan sehat

CANTIK adalah suatu keadaan yang selalu menjadi perhatian utama bagi kaum pria terhadap kaum wanita. kecantikan kulit dan tubuh adalah awal untuk memulai perawatan. kesemuanya itu sangatlah perlu diperhatikan.


1.menjaga agar tidak timbul jerawat
jerawat merupakan masalah besar, bagaimana tidak..? semakin banyak jerawat dan atau semakin besar jerawat pasti kamu akan semakin tidak PD minder dan sebagainya bahkan mungkin malu untuk memampang photo kamu di tempat yang dapat dilihat umum walaupun di internet. langkah yang perlu diperhatikan misalnya Rajin membersihkan wajah, singkirkan rambut dari wajah, cuci sarung tangan sarung bantal dan spraiy secara teratur, gunakan masker pencegah jerawat secara teratur, jangan menggunakan make-up secara berlebihan, gunakan make-up yang sesuai dengan karakter kulit wajahmu, sering cuci muka, banyak minum air putih, jangan suka usil ma jerawat...maksudnya suka mencetin jerawat, biasakan cucimuka sebelum tidur.


2. Mandi
Mandi sudah mesti dong Emang kambing gak mandi mahal...he...he....ini juga adalah salah satu tips terlihat cantik dan sehat . mandi atau membersihkan badan juga harus diperhatikan, yakni dalam menggunakan sabun mandi. gunakan bahan yang tidak membahayakan bagi kulit dan jangan biasakan membersihkan muka dengan sabun badan. mandi ya mesti make sabun dunk pake rinso juga boleh tapi kan gak pantes karena komposisi bahan kimianya berbeda dengan sabun badan jadi gunakanlah sabun yang benar. Kalo perlu sesekali mandi sauna. hal ini juga sangat baik untuk perawatan kulit.


3. Menggunakan pelembab
pelembab kulit juga perlu terutama untuk kita yang berada di iklim tropis. Kulit tubuh lebih mudah dehidrasi dan kulit lebih cepat kering dan terbentuk kulit mati. Untuk itu kita juga perlu menggunakan pelembab terutama yang bahannya banyak mengandung air atau yang dapat menjaga kelembaban kulit agar kulit awet muda dan kencang.


Selain hal hal diatas untuk menjaga kulit agar terlihat cantik dan sehat kita juga perlu berolahraga yang selain menyehatkan tubuh juga dapat membantu mengencangkan kulit dan membuang kotoran-kotoran dari dalam tubuh melalui pori-pori kulit. Tidak lupa juga menjaga kesegaran fikiran dan berdo'a karena orang yang segar fikirannya membuat orang selalu nampak ceria.kesegaran rohani sangat berpengaruh juga pada penampilan dan perubahan fisik sedangkan berdoa dapat membuat orang tersebut selau ingat dan dekat dengan tuhan dengan demikian orang yang seperti ini biasanya hidup lebih optimis. Orang yang hidupnya lebih optimis biasanya lebih awet muda dan panjang umur.


Semoga hati hari anda selalu terlihat cantik dan sehat

MENGHILANGKAN FLEK HITAM PADA KETIAK


Flek hitam biasanya sangat mengganggu dan dapat menimbulkan krisis pd biasanya terdapat pada wajah. Tapi beda halnya jika flek hitam pada ketiak Hal ini biasanya banyak menjadi masalah pada wanita. terutama anak cewek nie....


Flek hitam pada ketiak adalah suatu masalah kulit yang terjadi akibat iritasi kulit yang disebabkan oleh pemakaian deodorant atau zat kimia lain yang berlebihan dan juga karena pengaruh kulit yang sensitif. kita kadang tanpa sadar karena ingin tampil maksimal di depan seseorang, kita menggunakannya terlalu berlebihan yang akibatnya menimbulkan efek yang merugikan bagi kita. Untuk itu agar flek hitam pada ketiak tersebut dapat di hilangkan maka pertama biasakan selau membersihkan daerah ketiak anda terutama setelah beraktifitas. Biarkan tanpa menggunakan zat-zat lain atau deodoran jika tidak diperlukan misalnya sedang berada di rumah. konsultasi dengan dokter kulit mengenai masalah anda ini. Gunakan krim pemutih kulit untuk membantu menghilangkan flek hitam tersebut, dan ingat jika memang kulit anda sensitif mintalah saran dari dokter kulit untuk menghindari efek yang tidak baik. Mau sehat malah sakit kan repot....:DPhotobucket



wanita mana yang tidak ingin tampil cantik seperti ini tanpa flek hitam di ketiak

Followers