Pages

Subscribe:

WABAH FLU BABI (penyakit ringan mematikan)

Wah dunia semakin aneh aja rasanya. ada - ada aja penyakit yang ngetrend...
setelah flu burung, eh...ada lagi yang namanya flu babi..beberapa sumber mengatakan gak berbahaya...tapi jangan terlalu menganggap remeh. karena biasanya yang di remehkan seperti itu malah yang berbahaya.

jangan kan flu babi.. orang duduk aja bisa mati (duduk di rel kereta api he..he...) makanya yang namanya sakit kudu cepat dicariin obatnya ato mau obat yang terakhir..? di panggil ma tuhan.....he...he...

tapi ada informasi bahwa flu babi tidak dapat berkembang di daerah tropis...hal ini disebabkan karena iklimnya yang panas, kalo lagi musim panas siehhh...

yah berdoa aja moga demikian dan satu tips yang mungkin bisa membantu.."JAGA KESEHATAN, CEPAT PERIKSAKAN JIKA ADA GEJALA FLU, DAN BANYAK BERDOA..."

Ingat penyakit ini bukan hanya orang tersebut mengkonsumsi babi tapi juga dapat menyebar melaui media lain, seperti pernafasan, ciuman, koran, majalah, TV dll, ha...ha...

2 komentar:

"Zazha Say" said...

sebenarnya jenis flu tuch ada ribuan lagi cuman yang ter ekspos cuman 2,ada flu beruang,monyet,kuda,ikan n lain2 yang tdk bisa disebutkan satu2..bisnya cpek dech..lon pernah dengarkan???..cuman hewan yang kagak nurut di suruh berobat cuman babi n burung..so makanya dia terkenal gtoe..so makanya klo flu cptan gin berobat..biar kagak nularin tmnnya

guntungku said...

karped.com ajang komunikasi karyawan PKT

Post a Comment

Followers