Pages

Subscribe:

GUNTUNG BONTANG UTARA KALIMANTAN TIMUR

Guntung....lagi lagi masalah guntung neh.... terpaksa deh saya nulis yang ginian lagi. selain karena posisiku yang jauh terpuruk di halama pencari google juga karena ada yang nantangi neh,...buat postingan ke halaman pertama yang jelas harus peringkat pertama lah...Tapi jangan berfikir yang gak2 dulu ini cuma untuk belajar optimasi seo... maklum lah masih pemula...pengunjung nya blog guntung_ku ini juga masi sepi...paling terbatas teman2 blogger aja.
Guntung seperti uraian di halaman utama sebenarnya adalah tempat kelahiran saya...(Cieee..) Guntung terletak di Kota Bontang Kalimantan timur. Mulanya saya pikir guntung adalah satu2nya jika dicari di mesin pencari seperti google misalnya, tapi ternyata Guntung ada banyak misalnya si sumatra, di kalimantan selatan atau banjar, juga di jakarta SITU GUNTUNG he...he....salah ya...??

Guntung Sekarang sudah Mulai terlihat cantik dengan pembangunan2 yang ada. dari air, jalan, sekolahan, dan lain sebagainya. Cuman satu yang masih belum bisa di hilangkan dengan pembangunan yang ada yaitu banjir....ahhhh....dari dulu banjir...banjir ...dan banjir lagi pasti jadi masalah dalam kehidupan...kenapa ya...kok pembangunan yang hebat maju tapi banjir juga maju....???/ kalo banjir uang sih gak papa...yah...biar orang indonesia kaya semua...ini malah bikin yambah pusiiiiiinnnnggggg.....he...he...tapi itu juga perlu di sukuri....karena tuhan masih memperhatikan kita....coba kalo tuhan gak peduli lagi, gak mau memperhatikan...??? wuuuu...mungkin bukan banjir aja yang datang ya....??// takuuuuttttt......hiiii.....makanya jangan tuhan aja yang ingat sama ummatnya tapi kita juga harus ingat sama tuhan tuh....biar blogger juga masi ingat tuhan brow....jangan salah....ah.... cape segini aja lah ....mampu gak ya ngangkat ke hal pertama...???/ liat aja.....!!!!!!!!!!!!


4 komentar:

Aishalife-line said...

banjir melulu ..hujan melulu kali sih..nah hujan ini dari Tuhan atau alam ,apa emang mengada sendiri ya? solusi menangkal banjir ini yang perlu ditegakkan.

Janur-bontang said...

aku mau kasih komentar ke blog bambank ko ga bisa ya "janur-bontang"

Siti Zulaikha said...

semangat yah !!
aku juga warga guntung bro . tepatnya pabrik tahu tempe . haha

RADJA BONTANG said...

kunjungi blog ku bro tetang guntung,bontang,dan budaya kutai

http://bontangkutai.blogspot.com
http://yonwahyudi.blogspot.com
http://jembatanguntung.blogspot.com

Post a Comment

Followers