Pages

Subscribe:

KISAH ORANG GILA (cerita lucu)

ada sebuah cerita tentang orang gila di rumahsakit jiwa...
pada suatu haru da seorang perawat di rumahsakit jiwa yang sedang bertugas..pada saat itu dia bertemu dengan orang gila yang mempunyai kasus pembunuhan...
kemudian si perawat pun bertanya "eh..kenapa kamu kok membunuh orang", si orang gilapun menjawab "cuma orang gila bu yang mau membunuh..??!!" (he...he...dasar orang gila)Photobucket

cerita selanjutnya....neee..

masih di tempat yang sama...sang perawat kemudian ke tempat yang lain...kemudian dia bertemu dengan dua orang gila yang duduk berdekatan..??
mereka duduk saling diam satu sama lain. Akhirnya si perawat tadi bertanya pada salah satu dari orang gila tadi "Duduk kok diam diaman aja bicara dong jangan kaya orang musuhan gitu...gak mau teguran..!!!" salah satu dari orang gila itu pun menjawab.."Percuma bu.....GAK NYANBUNG..!!!!" (lagi-lagi harap maklum deh...ha..ha...)

masih ada satu lagi ne...
si perawat ke tempat yang lain...
disana dia mendapati ada seorang orang gila yang mempunyai satu buah kue..
dimakannya kue tersebut sedikit demi sedikit....lalu datang seorang gila yang lain..yang langsung menepuk pundaknya seraya menyodorkan tangan tanda minta sedikit kuenya..
lalu diberikannya sepotong kuenya tapi tidak banyak. setelah itu datang lagi orang gila yang kedua, dia melakukan hal yang sama...meminta roti tersebut, kemudian diberikannya sedikit dari roti yang ada...hingga rotinya yang ada hanya tinggal sedikit...lalu dia tengok kiri tengok kanan tiba - tiba eeeee...roti tersebut langsung di emploknya. langsung dimakannya semuanya gak pake dikit-dikit lagi...
Ternyata si orang gila tersebut takut diminta lagi sisa rotinya ha..ha...ha..(kamu sih datang...he..he..)

tunggu dulu belon habes neeee...
di tempat lain ada juga seorang perawat yang bertemu seorang (orang gila) yang mondar mandir memegang satu tembok ketembok sebelahnya, begitu terus...bolak balik.
kemudian si perawat tadi bertanya..."ngapain kamu megangin tembok gitu bilak balik...???" jawabnya eee....malah nyeritaun orang lain.."teman saya bu... ada yang jalan dari sini sampe ke kota sebelah, mendingan saya disini - sini aja...??!!"

he..he...dasar orang gila apa aja boleh dah...gak pake mikir..sah-sah aja..Photobucket

10 komentar:

anna fardiana said...

hehhe....ada2 aja....

Andre...! HADIR DISINI said...

aduh.........basi

Nur Maulida said...

Hwakakakakakaka :))

"Zazha Say" said...

ehh ada satu lagi neh..
tiba2 orang gila yang patah kakinya di tampar ma susternya..ndak tau kenapa???katanya sih waktu mau pinjem remote tv..?????trus begitu kepala rumah sakitnya nanya ke Susternya..nah susternya cerita klo dia tersinggung..cos kata orang gila itu ke suster""SUS EM***T KONT***L NYA DONK""hahahahaha...hahahahaha...Maklum yang gila udah tua n hilang giginya

pinandhita said...

lucu...lucu...lucu

Anonymous said...

JIKA ANDA MEMBACA INI BERARTI ANDA SEKARANG SUDAH JADI GILA

IF YOU READING THIS THAT MEAN YOU HAS BECOME CRAZY NOW

ceska polska said...

Garing..

Anonymous said...

Sekarang kalo anda baca ini berarti anda gila
Ini bacannya : 99898?;//:///;;:/nbnbz::::;n

Anonymous said...

Goblog gag lucu samA sekali yg ngarang tolol bgt

Anonymous said...

Anonymous seperti kamu hebat saja kalo kamu hebat tunjukan bkat mu jangan hanya komen betul nggak

Post a Comment

Followers

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.