Pages

Subscribe:

Malaikat dan Wanita

Ada tiga wanita yang siap menghadapi malaikat penjaga gerbang surga. Mereka masing-masing menyiapkan interview sebelum Malaikat berikut asistennya, menyerahkan kunci surga pada mereka.

Malaikat : "Bagaimana kehidupan kamu wanita A?"
Wanita A : "Oh, saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya"
Malaikat : "OK. Assistant ..berikan Kunci Surga Emas"
Assistant : Baik.

Malaikat : "Bagaimana dengan kamu Wanita B?"
Wanita B: "Kalau saya normal aja tuh..saya menjalankan agama, kawin, dan sekali..sekali. ..selingkuh kali ya...tapi waktu meninggal sudah tobat"
Malaikat : "Assistant. Berikan Kunci Surga Perak."
Assistant : "Baik"

Malaikat : "Kamu gimana Wanita C?"
Wanita C : "Saya (sambil senyum genit) anak gaul, Malaikat, hidup saya bebas...agak- agak free sex...habis kata orang body saya bagus sih....jadi. .ya udah enak sih."
Malaikat : "Assistant. Berikan Kunci......Kamar saya"



(kiriman mail seorang teman)

2 komentar:

Didiet said...

he...he bisa aja ni postnya

wiyono said...

wah cara belajar adsense, gak harus Ads by google sebagai syarat ya untuk membuat web adsense

Post a Comment

Followers